Instagram Bakal Gunakan Login Dua Tahap

Instagram Sedang Rencanakan Login dengan Dua Tahap

Seperti yang pernah dilansir oleh oketekno bahwa Instagram kini sedang rencanakan login dengan 2 tahapan. waah bagaimana apa gk jadi lebih ruwet. Aplikasi Android yang sangat populer kini yaitu Instagram. Aplikasi Instagram sendiri sudah memiliki banyak pengguna aktif dan juga dari berbagai kalangan termasuk selebriti dunia.

Dengan hal ini sudah banyak selebriti Hollywood yang menggunakan Instagram sebagai layanan untuk menyapa para fans. Namun, dengan populernya Instagram tidak disertai verifikasi keamanan yang lebih ketat.

Adapun selebriti yang tak asing lagi bagi semua orang yaitu Kriss Janner dan Taylor Swift tidak bisa akses Instagram-nya sampai sekarang. Untuk Login atau masuk ke Instagram maka pengguna hanya masukkan username dan password, namun ternyata hal tersebut masih kurang kuat untuk keamanan akun Instagram sendiri.

Nah! Ini yang menjadi masalah, aplikasi Instagram kini mulai merencanakan kebijakan proses login menggunakan dua tahap. Untuk tahap awal untuk masuk Instagram terdapat verifikasi nomor telpon pengguna. Jadi pada saat login, bagi pengguna akan menerima pin atau kode untuk masukkan di kode verifikasinya.

Pada pertimbangan bagi Instagram ini bisa menjadi apresiasi, namun banyak orang yang mengamati bahwa langkah tersebut sudah terlambat diterapkannya. Sebenarnya, pihak facebook sudah lama perkenalkan cara login dua tahap tersebut.

Artikel Terkait

Instagram Bakal Gunakan Login Dua Tahap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email