Xiaomi Rencananya Akan Release Drone di Tahun 2016


Trentekno.com - Berita: Xiaomi Umumkan Drone di MWC 2016. Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang belakangan ini dikenal sering menghadirkan berbagai bentuk smartphone dengan ditanami oleh teknologi tinggi dan fitur-fitur menarik. Kini perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut disebut- sebut tengah dalam masa perancangan pembuatan produk terbaru mereka yaitu sebuah Drone.
Baca Juga:



Kabar mengenai bahwa Xiaomi akan membuat drone ini mulai terseiar semenjak tahun lalu. Tepatnya pada bulan Desember tahun 2015 kemarin, ramai diberitakan bahwa Xiaomi telah menyusun rencana untuk pembuatan drone Xiaomi. Di awal tahun 2016 ini, kabar mengenai produk drone dari Xiaomi ini mulai mencuat kembali. Disebutkan menurut berita terbarunya bahwa drone yang di garap oleh Xiaomi ini akan dibawa dan diperkenalkan pada ajang MWC 2016 yang akan segera berlangsung dalam waktu beberapa hari kedepan ini.

Berita mengenai kabar dari Xiaomi ini di dasarkan dari penemuan sebuah foto, dimana diklaim bahwa foto drone tersebut di gadang-gadang merupakan drone garapan Xiaomi. Dari gambar tersebut, tampak bahwa adanya drone berwarna hitam yang dilengkapi dengan adanya empat buat rotor sebagai alat penggeraknya. Rumor ini juga tak lupa dilengkapi dengan adanya informasi lain yang membahas terkait bagaimana dimensinya. Drone buatan Xiaomi ini disebut akan memiliki panjang hingga 350 milimeter dan diklaim merupakan drone dengan ukuran cukup besar.

Drone Xiaomi tersebut diperkirakan akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Nantinya drone Xiaomi tersebut akan bersaing dengan beberapa vendor drone lain yang sudah memasarkan produk-produknya seperti DJI atau Yuneec.

Sebelum ini pernah dikabarkan bahwa drone Xiaomi tersebut akan bisa dikontrol menggunakan Mi Band. Akan tetapi rupanya hal tersebut tidak terkonfirmasi pada bocoran yang kali ini telah tersebar luas.

Artikel Terkait

Xiaomi Rencananya Akan Release Drone di Tahun 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email